Star Studio

My Journey of Life

Lilypie Fourth Birthday tickers

Sabtu, Juni 28, 2008

Nathan ikut Kebaktian Padang

Nathan ikutan tea walk????? Hebat banget kan????
Bukan kok….he…he….he…he… ini acara yang diadain oleh Gereja hari Sabtu kemaren tgl 21 Juni 2008, ya semacam kebaktian padang, tapi diadainnya di perkebunan teh di puncak…
Sebenernya ndak rencana ikutan karena kebayang kan bawa-bawa Nathan ke acara tea walk…siapa pula yang mau gendong. Tapi pas udah hari terakhir pendaftaran Kukuh Mega ngajakin katanya sih sekalian mau ajak Poh Tay tapi sebenernya mama pengen juga sih ikutan, pengen tahu kayak apa acaranya lagian Oom Stenly juga bilang kalo boleh2 aja ndak ikutan tea walknya, bareng anak kecil yang lain dan orang2 yang sudah tua banget alias lansia yang ndak mau ikutan acara tea walk.
Yah akhirnya ikutan juga, setelah pikir2 juga akhirnya mama dan papa pikir lebih enak bawa mobil sendiri kan bawa Nathan, jadi pasti perlengkapan juga harus lengkap.
Pas hari H untung aja Nathan gampang dibangunin karena harus kumpul dulu di gereja jam 6 pagi, daftar ulang dan ambil sarapan. Wah sarapannya enak lho, nasi uduk dari restoran kemangi yang ada di Puri. Waktu mama mau makan Nathan minta dan tanpa menunggu ijin boleh tidaknya langsung sendok yang sudah berisi nasi uduk langsung dimasukin mulut, untung aja pas lagi ndak ada telurnya karena Nathan kan ada alergi telur.
Sampai sana sih acaranya kebaktian dulu.
Nah pas kebaktian aja Nathan udah ndak bisa diem, akhirnya kita ngungsi ke barisan paling belakang. Nathan sih seneng2 aja karena ternyata banyak juga anak2, cici dan koko yang lagi maen2 bubble, larutan bubblenya banyak dijual ama abang-abang disitu. Wah Nathan langsung bergabung dech ngejer2 bubble yang berterbangan, akhirnya ndak sengaja Nathan numpahin larutan bubble punya koko terpaksa mama beli juga larutan bubble buat gantiin
Nah setelah kebaktian padang rame-rame dech pada jalan kaki keliling kebun teh, papa dan kukuh mega sih ikutan tapi mama dan Nathan tinggal aja di lapangan, bareng2 yang lain yang males ikutan tea walk. Wah susah dech sendirian mengendalikan Nathan tanpa papa yang bantuin. Sampe2 mama marahin Nathan dua kali, pertama gara2 botol air aqua dipencet tumpah semua ke celana mama jadi aja mama basah kuyup, yang kedua waktu Nathan pup kan mama sendirian yang harus bersihin dan gantiin celananya wah di wc malah dia asyik cipak2 air di bak jadinya ndak cuma celana yang harus ganti, baju pun terpaksa ganti….haiya pusing dech….
Tapi setelah itu mama tahu dech caranya, mama biarin aja Nathan lari-lari di lapangan, ngejar layangan dan bubble, paling kalo udah capek minta gendong dan minta minum.



Pas makan siang papa, kukuh Mega, kukuh Vera dan Oom Stenly udah balik dari tea walk jadi mama bisa istirahat sejenak tuh.
Nathan tuh punya kebiasaan walaupun udah punya makan sendiri tapi kalo mama papa makan pasti maunya makanan yang sama akhirnya karena konsumsi makan siangnya Hoka-Hoka Bento nasinya Mama setengahnya Nathan yang makan ha..ha…ha…ha..ha doyan banget tuh nasi doang ama saladnya.
Pas acara games papa kayaknya juga udah capek banget akhirnya yang ikutan games cuma mama, Nathan dibawa papa ke mobil jadinya papa bisa tiduran dan Nathan sih bisa maen dan baca buku Pooh di mobil.
Wah pas udah sore gitu tampang Nathan udah amburadul banget karena berpanas2 ria jadinya mukanya merah banget tuh.

Di perjalanan pulang Nathan tidur pulas dech dari masuk tol Ciawi sampai keluar tol di Slipi.

A very….very….very exhausted day……

1 komentar:

Windy mengatakan...

Reen.. Salut deh liat selera makannya Nathan =D. *Plok plok plok..* Kalau Jac kayak gitu mah gw gak terlalu stress kalau suster cuti, hehe..

Sayang yah Nathan ada alergi, kalau nggak pasti tambah nyenengin banget tuh makannya.. Mudah2an alerginya cepet sembuh yaa, jadi bebas mau makan apa aja..