Star Studio

My Journey of Life

Lilypie Fourth Birthday tickers

Rabu, November 26, 2008

My 2nd Birthday

Nathan sekarang udah umur 2 th lho tgl 20 November kemaren. Tidak terasa ya.... mama masih suka bayangin waktu dulu Nathan baru lahir, mungil banget, kerjaannya tidur melulu sampai dulu kalo papa pulang kerja ngeliat Nathan lagi bobo suka coba ngebangunin tapi diapain juga ndak bangun bangun...he....he...he.. sekarang boro2 bisa diam... duduk manis 5 menit aja kayaknya udah rekor dech....
Ulang tahun kali ini ndak dirayain gede2an sih.. mama cuma bagi bagi bingkisan isi biskuit, wafer & jelly ke anak2 tetangga, teman2 Nathan, sodara2 dan teman Nathan di sekolah minggu. Ternyata banyak juga lho mama sampai menyiapkan 50 bingkisan, tidak bersisa. Kebetulan mama dapat sample biskuit 1 dus dari kantor jadi tinggal beli wafer, jelly dan wadah bingkisan aja... he...he...he.. murah meriah.
Awalnya sih memang ndak mau ada perayaan apa2, paling mama masak mie goreng dan beli kue ulang tahun tapi kok sederhana banget ya masak iya ndak ngundang sodara. Akhirnya sabtu mama mulai undang Opa, Cici Ciuyi + papa mamanya & cici siayi + papa mamanya. Mama masak capcay, spaghetti goreng (bosen mie goreng terus) dan sop tahu, untuk kue ulang tahun mama pesen mable cheese cake dari secret recipe kan Nathan ndak bisa makan coklat jadi ya mendingan beli cheese cake. Buat tambahan beli udang goreng bumbu dari Sari Laut dech.
Ternyata cici siayi ndak bisa datang karena seninnya ada ujian, pas sore juga ternyata cici ciuyi ndak datang karena masih tidur jadi yang muncul cuma opa dan papa mamanya cici ciuyi.
Nathan sih udah makan duluan sebelum yang lain makan wah doyan banget tuh spaghetti gorengnya, sampai nambah lho. Tuh gayanya kalo lagi makan


Mama seneng dech kalo Nathan makannya lahap begitu.
Sebelum kita mulai makan tiup lilin dulu dong ya dan potong kue..... Nathan hobby tuh tiup lilin, baru nyala satu lilin udah ditiup jadi akhirnya dijauhkan dulu supaya Nathan ndak tiup. Sayang sekali dari Secret Recipe lilinnya cuma yang satuan bukan yang angka 2, mama juga udah cari2 di C4 ndak ada.



Sekitar jam 7an Tante Melinda, Oom Sien Gwan, Jane dan cici Katie muncul wah rame dech langsung. Nah ada kejadian seru nih waktu Jane lagi makan sop tahu. Kan Jane udah pinter tuh makan sendiri, Nathan jadi pengen duduk di samping Jane eeeee tiba2 mangkuknya ditumpahin sama Nathan diatas meja, Jane cuma bisa bengong tuh, kita sibuk beres2, suster langsung gantiin baju Jane. Kebetulan Jane ndak bawa baju ganti dan sementara pakai baju Nathan, kebetulan lagi Nathan punya celana dan kaos yang ada garis2 pink nya, gara2 oma kalo belikan baju suka satu set yang warna warni selalu ada 1 yang ada warna pink nya. Suster Tika seneng tuh kesampaian juga baju pinky gitu dipakai...he....he....he....
Setelah selesai makan, langsung dech rame2 buka kado yang dibelikan Oom Sien Gwan dan tumbennya kali ini Nathan & Jane bisa maen bareng, ndak pakai acara rebutan.
Cici Katie pertamanya juga ikutan tapi akhirnya asyik baca2 buku cerita punya Nathan. Yah begitulah acara ulang tahun Nathan kali ini cuma makan2 dan tiup lilin, sayang Oma udah pergi ke NZ ya, tapi fotonya udah Mama cetak untuk dibawa Opa kesana tgl 30 November nanti.

3 komentar:

Windy mengatakan...

Posting foto2 dong Ren :))
Ama resep spaghetti goreng tuh gimana yah? Dibikin ala chinese gitu??

Nicholas NJB mengatakan...

Selamat Ulang tahun, Nathan sayang. Tambah pintar dan selalu sehat ya.
Nathan keliatannya aktif banget ya Ci dan suka iseng hehe klo wajah tambah mirip Ci Irene, gak apa2 katanya anak cowok emang harus mirip mama-nya supaya hoki hehe

Nathanael mengatakan...

Makasih ya Niko... kapan nih bisa ketemu dan main bareng, nanti kalo pulang ke indo kabar kabari ya...
oh ya Niko kan bentar lagi mau ultah juga kan? tgl 5 ya?