Star Studio

My Journey of Life

Lilypie Fourth Birthday tickers

Jumat, November 09, 2007

Foto Studio

Tgl 10 Oktober kemaren Nathan foto studio di Star studio di Mall Puri Indah.
Karena hari biasa jadinya dapet diskon 15% lumayan lah, soalnya ternyata fotonya bagus2 jadinya ujung2nya nambah juga 8 foto.
Tapi puas kok, selain hasilnya bagus2 jg bisa dapet album, cd sama ukuran 8R 2 lembar.
Pas fotonya sih pertama-tama masih mau ketawa, pertama bugil,



yang kedua pakai baju sendiri. Pake celana jeans & baju model sweater yang aku belikan di Cool. Foto ini it's my favourite soalnya ketawanya lepas banget, mungkin gara2 ada boneka teddy bearnya yang super big itu ya

nah yang ketiga mulai pakai kostum deh. Kostumnya milih baju jepang dan kostum winnie the pooh. Nah tuh kostum ada hiasan kepalanya wah Nathan marah dech waktu asesorisnya kepala dipakai, langsung marah dan nangis.

Daripada ndak bisa difoto ya akhirnya hiasan kepala kostum Jepangnya ndak dipakai, jadi hiasan dibawah doang.

Untuk yang kostum winnie the poohnya karena ndak mau pakai hiasan kepalanya akhirnya mamanya dech yang pegangin dari belakang, untungnya bisa minta pihak studio untuk ngilangin gambar tangan mamanya.
Untungnya lagi bawa boneka teddy bear dia yang gede banget jadi bisa dijadikan mainan. Yang foto kostum winnie the pooh akhirnya aku taruh sebagai foto profile dia, lucu kan...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Oh my gosh!!..You are so cute big boy!. We're so happy seeing those photos of yours. Baby's blog is such a great idea. Keep adding stories and photos. We love to read your updates and...of course, can't wait to see you again. Don't know when though :) - Uncle Andrew & auntie Viona.