Star Studio

My Journey of Life

Lilypie Fourth Birthday tickers

Jumat, Januari 11, 2008

Jalan jalan ke Bandung

Nathan mau cerita ya waktu Nathan jalan2 ke Bandung dari tgl 21 s/d 23 Desember’07 kemaren. Seru, asyik dan capek…he…he…he…he…he…
Kali ini mama ndak bisa menemukan apartemen ataupun cottage yang bisa untuk family karena semua udah pada penuh juga karena udah pada naik harga gara2 udah masuk ke masa high season liburan natal dan tahun baru. Untungnya masih ada hotel yang lumayan murah meriah dan tempatnya juga ok yaitu hotel Caryota di daerah Sukajadi. Mama seneng ambil hotel daerah sukajadi karena mama seneng maen2 ke Paris Van Java, ha…ha…ha…ha…walaupun agak2 macet2 dikit.
BTW kali ini maen ke Bandung bersama Opa Oma juga Oom Stenly & Kukuh Vera. Tapi sebelum nyampe Bandung mampir dulu nih di Sukabumi, berkunjung ke rumah sodara2 Opa. Waktu sampe di rumah Oma Sukabumi Nathan masih jaim sih, ndak mau turun, maunya minta digendong terus, tapi ndak sampai 10 menit kemudian udah sibuk merambah seluruh rumah, liat2 kolam ikan lele, bolak balik minta disuapin pisang, pokoknya malah jadi super heboh, sempat melakukan streching lagi, capek kali ya badannya duduk terus dimobil.
Jam 11-an kita baru berangkat ke Bandung, sampe Bandung sekitar jam 2an langsung deh ke restoran favorit papa yaitu saung kabayan. Karena Nathan super aktif akhirnya pampers nya bocor jadi dilakukan operasi pampers di hamparan meja makan karena tempat gantinya kurang nyaman jadinya Nathan ndak betah dech, sibuk putar ke kanan dan ke kiri sampe2 yang gantiin pampers perlu 3 orang….. ha…ha…ha….ha… tapi ternyata waktu mama papa lagi asyik makan eeeee Nathan pup cepet2 dech ke kamar mandi untuk bersih2 dan kembali dilakukan operasi pampers.
Nathan exciting banget lho ngeliat kamar hotelnya sampe2 ndak mau tidur siang, setelah minum susu malah matanya melotot dan langsung aktif menjelajah kamar, juga melakukan test terhadap telephon, bisa berfungsi dengan baik atau tidak, sambil asyik mengunyah kentang skotel buatan Oma. Walah mama papa pusing dech, karena kita ndak bisa bobo padahal udah capek banget, akhirnya ngobrol bareng aja lah.
Setelah capek menjelajah kembali Nathan pup… tuh tampangnya kalo lagi memproduksi pup lucu banget sempet di-capture ama kamera papa.
Setelah selesai mandi sore, sambil maen2 air di bath tub Nathan maen2 di kamar opa oma nah baru dech keliatan kalo matanya udah mulai ngantuk, langsung dech sama mama di kasih susu dan Nathan langsung bobo di ranjang opa oma nyenyak banget. Jadi aja opa oma malam itu ndak pergi2, stay di hotel jaga Nathan, papa mama bersama kukuh vera oom stenly jalan2 dech ke Paris Van Java… (Thanks ya Opa Oma udah jagain Nathan sehingga papa mama nya bisa jalan2…)
Hari kedua kita jalan2 ke kawah putih bareng2 tante Lena & El. Jalannya jauh banget, tapi memang pemandangannya ok sih. Waktu sampe sih agak2 mendung jadinya takut bawa Nathan turun ke daerah kawahnya. Opa oma dan tante Lena juga akhirnya nungguin di mobil males jalan karena ke kawah putihnya harus jalan lumayan jauh, naik turun tangga gitu. Tapi setelah sampe di bawah dan ngeliat pemandangan yang bagus, mama ndak tahan ndak bawa Nathan, abisnya pengen foto2 dengan pemandangan bagus gitu. Jadinya jemput Nathan lagi di parkiran. Kesampean juga foto2 bareng papa mama juga kukuh vera ama oom stenly pun ikut2an berfoto bersama nathan.


Nathan seneng banget ngeliat kerikil yang bunyinya mungkin baru kali buat dia jadi waktu difoto malah kakinya asyik mainan kerikil,untung pakai sepatu. Tapi ndak bisa lama2 juga berfoto2 nya karena muncul kabut tebal dan udah mulai rintik2 akhirnya papa sambil gendong nathan lari dech ke parkiran wah capek banget lho sampe ngos2an karena nathan kan lumayan berat.
Karena hujan akhirnya ndak jadi dech metik strawberry, tapi karena kepingin banget jadinya beli aja yang udah ada. Dijalan pulang kita mampir ke sindang reret buat makan siang. Ada kejadian lucu nih waktu lagi nungguin makanan datang, kan kita duduknya di saung gitu nah waktu lagi ganti pampers tiba2 nathan pipis wah untung aja makanannya belum keluar jadi tidak terkena pipis dan kita jadi sibuk bersih2 dech he...he....he...he... disini sempet juga tuh Nathan foto2 ama Oma.
Hari ketiga waktu ke gereja nathan ndak bisa ikutan masuk karena dia lebih seneng teriak2 diluar, lari sana sini, mana ada cici yang cantik2 sibuk dech dia kejar2 tuh cici2... he...he...he...he....he.....
Sampe2 ie2 Dessy geleng2 tuh ngeliat Nathan lari2 bener2 ndak bisa diem katanya. Setelah dari Gereja Nathan bobo sebentar tuh di hotel, untung aja bisa bobo karena mama jadi agak tenang beres2 barang.
Demikian cerita Nathan berlibur ke Bandung. Kapan2 kita maen ke Bandung lagi ya mau diajak oom Sien Gwan & tante Melinda bareng cici Katie dan Jane....makin rame aja dech

1 komentar:

Michelle Angelee mengatakan...

Ren, Nathan kayaknya bukan stretching tuh, tapi njengking2 minta adik lho... ayo buruan d....
Hehe...