Star Studio

My Journey of Life

Lilypie Fourth Birthday tickers

Sabtu, Maret 08, 2008

Chinese New Year

Mama baru ingat kalo belum cerita pengalaman Nathan merayakan Imlek alias Chinese New Year. Udah lama lewat sih tapi tak apa lah ya...........................
Pagi2 Nathan udah rapi lho pakai baju yang dibeliin Oma di malaysia. Nathan ngucapin Gong Xi Fat Chai dulu ke KungKung dan Popoh yang ada di Aceh. Setelah itu Nathan langsung maen ke rumah oma.


Di rumah oma ternyata disediakan banyak makanan lho buat Nathan yaitu melon, hi...hi...hi... hi.. itu kesukaan Nathan sih.
Lihat aja tuh gayanya pas megang wadah penuh potongan melon.


Udah gitu mulutnya ndak berhenti mengunyah. Sekarang Nathan udah ndak mau lagi makanannya dipegangin maunya pegang sendiri, pegang garpu sendiri, yah itung2 belajar makan sendiri lah walaupun belepotan dan jatuh2 juga.

Minta minum Oma....


Setelah dari rumah oma, langsung dech Nathan berangkat ke rumah ipoh Palem. Disana udah menunggu kukuh Mega dan cici Siayi. Wah makanannya makin banyak dech tapi kebanyakan makanan untuk orang dewasa, untung aja ipoh miss Lina udah buatin kue2 kering yang bisa Nathan makan, tapi Nathan juga udah bawa bekal kok buat makan siang...he...he...he...he... tumis brokoli.
Yang seneng sih papa nya nih soalnya makanan masakan pohtay dan ipoh palem enak2....hmmmmmmmmmmmm tak usah memikirkan masalah diet dulu ya.
Ndak lama datang dech kukuh Vera dan oom Stenly, pas jam makan siang.....he....he....he...he...
Setelah makan dan maen2 bentar, Nathan berangkat lagi ke rumah maipoh dan rumah koko ryo........
Pokoknya hari itu Nathan sibuk berkeliling, tapi enaknya kali ini banyak dapat angpao juga he....he.....he.....he... Kiu2 Andrew juga ngasih lho, nitip lewat oma.
Angpao Nathan sih semua mama masukkan tabungan ya.
Happy Chinese New Year!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: